Home » » Charlie Chocolate Factory

Charlie Chocolate Factory

Written By Bali Teen Adventure on Monday, June 15, 2015 | 1:20 PM


Anda tidak akan menyangka menemukan sebuah pabrik coklat di sebuah pantai terpencil. tapi itulah Charlie Chocolate Factory yang terletak di karangasem. Sekitar 5 menit ke utara dari Candi Dasa di sebuah desa kecil bernama Jasri. Dengan struktur bangunan yang terbuat dari bambu dan terletak di bawah pohon kelapa yang bergoyang.

Pabrik yang dibangn oleh warga asing berkewarga negaraan AS entah siapa nama lengkapnya  tetapi sering dipanggil Charlie. Kacang Cocoa lokal yang tumbuh di pulau ini ditumbuk dingin agar menajdi sehat, bahan baku, coklat pekat. Dengan kandungan cocoa 85%, coklat ini juga mengandung banyak magnesium dan penuh dengan antioksida.

Coklat untuk dicicipi tersedia pada salah satu bangunan sederhana dan disana juga terdapat studio kecil yang menjual kerajinan tangan dari sabun yang sangat cantik.

Tidak begitu banyak varian coklat yang dijual. Coklat Narkabo Nibbles adalah dark coklat organik tersedia dalam 96% dan 85% kandunngan cocoa, selain itu Bali Krunch adalah coklat batangan yang manis dengan isi beras renyah dan dlapisi dark coklat.

Sebelum anda meninggalkan Charlie jangan lewatkan untuk mencoba  ayunan mengagumkan yang terletak di depan dan rasakan pengalaman yang mengagumkan pada diri anda.

Sumber : http://blog.kura2guide.com/?p=1957&lang=in



0 comments :