Home » » Air Terjun GitGit Buleleng

Air Terjun GitGit Buleleng

Written By Bali Teen Adventure on Tuesday, August 18, 2015 | 2:52 PM


 Wisata air terjun merupakan salah satu objek wisata yang paling diminati para wisatawan saat ini, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Alasannya tiada lain adalah karena Objek Wisata Air Terjun selalu berlokasi di pedesaan yang umumnya akan memiliki udara yang amat sejuk dan bersih.
 Salah satu Objek Wisata Air Terjun Di Bali yang sangat dinikmati adalah Objek Wisata Air Terjun Gitgit. Air Terjun Gitgit adalah air terjun yang memiliki tebing tertinggi di bali utara. Bukan hanya terdapat satu air terjun saja, tetapi Gitgit memiliki banyak air terjun yang sangat indah dan menawan. Selain digunakan sebagai objek wisata, Air Terjun Gitgit juga sering digunakan sebagai tempat pemotretan oleh para photografer yang ingin memilih nuansa air terjun sebagai objeknya.


 Paling asyik ketika kita telah selesai berwisata pantai apa lagi Wisata Pantai Lovina dan dari sana langsung kita berwisata ke Air Terjun Gigit. Air Terjun di gitgit ini sangat mudah ditemukan selain karena adanya papan keterangan menuju ke air terjun juga karena objek wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap hari.

 Sebelum anda sampai ke air terjun, tentunya anda akan disuguhkan dengan pemandangan nan exsotis. Tapi sebelumnya ingat dulu kalau menuju ke air terjun langsung tidak menggunakan sepeda motor melainkan anda harus berjalan kaki di jalan setapak yang sudah di semen. Namun jangan kawatir, pemandangan dalam perjalanan menuj air terjun akan tidak terasa ketika anda melihat hamparan pepohonan yang menjulang tinggi. Selain itu, dalam perjalanan akan di suguhkan juga pemandangan hamparan sawah dan juga perkebunan penduduk sekitaran air terjun. Wah nikmat sekali ya, Di pastikan anda akan merasa puas berada disana dengan udara sejuk nan asri dan udara dingin bagaikan anda seperti berada di surga dunia.

Anda ingin membeli sovenir? tepat sekali, disana juga akan ada banyak toko-toko yang menjual berbagai macam sovenir yang indah dan menawan.

 Sudah saya katakan diatas, bahwa air terjun di gitgit ini bukan hanya ada satu buah, tapi ada banyak dan beragam. Air Terjun Gitgit Bertingkat Contohnya, Mengapa dikatakan air terjun bertingkat? ya mungkin anda sudah tahu jawabannya. Ya karena bentuk dari air terjun ini mengikuti alur bertingkat layaknya sebuah tangga. Wah unik sekali bukan?



 Ada lagi ni macam-macam air terjun di gitgit, Inilah air terjun kemabar. Kembar? apa mereka lahir bersamaan? atau mereka bersaudara? haha ya, air terjun ini dikatakan kembar karena air terjun ini bermuara pada satu titik yang sama dan berdampingan. Air terjun inilah yang menjadi wisata favorit para wisatawan karena keunikannya. Air terjun ini memang tidak terlalu menjulang tinggi, tapi cukup indah dipandang mata.




2 comments :

temanbisnis.web said...

Need Jogja Driver and Guide to visit Wonderful place in Yogyakarta during holiday in Jogja? And more information about things to do in Jogja? Please DM me for inquiries. 😉 We will accompany for Tour Sightseeing, Adventures, Shopping and Car Rental. Driver and Guide with a different, happy to explain everything about Jogja culture and stories, more than just Guide. We can good speaking English, suggest you to any good place only, safe you in Jogja. We become friends, your Jogja family. My Jogja is your second home. Don't forget to contact me! I will wait for your plan to go to Jogja. Thank you 😉🤗 Visit my link: Rental Mobil Jogja | Paket Wisata Jogja | Sewa Elf Jogja | Rent Car Jogja | Sewa Hiace Jogja | Sewa Mobil Yogyakarta.

Bari-Kankou said...

Sangat indah dan sangat sejuk