Home » » Bukit Teletubbies di Kubutambahan Singaraja,Wah apa ini?

Bukit Teletubbies di Kubutambahan Singaraja,Wah apa ini?

Written By Bali Teen Adventure on Monday, June 1, 2015 | 3:19 PM


Bukit Teletubbies ternyata tak hanya ada Dieng saja, di Bali juga ada. Lokasinya ada di Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Hamparan rumput yang hijau serta udaranya yang sejuk, dijamin membuat betah!



Bagi Anda, mungkin tak asing lagi dengan 4 karakter lucu Teletubbies. Teletubbies terdiri dari 4 karakter menyerupai boneka lucu yang berwarna-warni. Mereka tinggal di bukit yang hijau.
Tampaknya, Bukit Teletubbies tak hanya kita jumpai di TV saja. Ada perbukitan yang mirip Bukit Teletubbies di Bali lho. Tepatnya di Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Bukit Teletubbies ini merupakan salah satu tempat wisata baru yang banyak diburu wisatawan.

Belakangan ini banyak yang membicarakan Bukit Teletubbies di media sosial. Sehingga, banyak traveler yang menyempatkan diri jauh-jauh datang ke bukit hijau ini sekedar untuk mengobati penasaran.
Fenomena Bukit Teletubbies ini mungkin tidak akan Anda temui ketika musim panas. Rumput-rumput hijau akan menguning di kala kemarau. Di musim hujan seperti inilah, Bukit Teletubies menawarkan keindahan tiada tara layaknya dunia fantasi.

Bukit Teletubies tidak jauh dari wisata kolam air alami Air Sanih. Dari arah Karangasem, Anda dapat mengikuti jalan ke barat melewati Pura Penyusuan.
Anda akan menemui jembatan kecil lalu lanjut arah barat lagi sampai menemui sebuah laundry. Jalan menuju Bukit Teletubbies tepat berada di sebelah kanan Laundry tersebut.

Anda bisa langsung belok kiri ketika menemui Laundry. Ikutilah jalan tersebut sampai di pintu masuk. Ada biaya masuk sebesar Rp 2.000 dan Rp 1.000 untuk parkir.
Agendakan acara wisata anda dengan berjalan-jalan di bukit yang indah ini. Selepas berjalan-jalan, Anda juga dapat mengunjungi Air Sanih dengan jarak tempuh tak kurang dari 10 menit.

0 comments :