Home » » Nusa Dua Peninsula Island

Nusa Dua Peninsula Island

Written By Bali Teen Adventure on Thursday, June 18, 2015 | 9:49 AM


Nusa Dua Peninsula Island terletak di kawasan elite Nusa Dua sebelah selatan Tanjung Benoa, taman tersebut terletak di kawasan hotel berbintang, namun demikian tetap terbuka  untuk umum, persis terletak antara hotel Melia Bali dan Grand Hyat, anda bisa parkir mobil anda di pinggir jalan, dan berjalan kaki memasuki lokasi. Tempat tersebut sangat indah, pantainya berpasir putih, bisa untuk bersantai, berenang, atau bermain bersama keluarga terutama anak-anak, namun pada saat air pasang serta ombak sedang tinggi, tempat ini sering digunakan oleh para peselancar untuk menjajal hempasan gelombang laut, terlihat banyak wisatawan asing serta penduduk lokal menikmati  terjangan ombak. Sebuah objek wisata di Bali yang patut anda kunjungi.



 Berkunjung ke Nusa Dua Peninsula Island, anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang menghibur mata, selain pemandangan laut, sebuah lapangan luas ditumbuhi  rumput tertata rapi, dikelilingi oleh pohon-pohon tropis seperti berada di tengah hutan kecil, bentuk taman melingkar dikelilingi oleh jalan, sangat cocok untuk joging trek pada saat pagi ataupun sore hari, terdapat beberapa jalan setapak menuju bibir pantai langsung, yang bisa digunakan oleh para peselancar menuju tempat surfing, begitu juga oleh para pemancing, duduk di atas batu karang, menanti ikan memakan umpannya sambil melihat suasana alam indah dan penuh kedamaian, di areal taman terdapat beberapa gazebo di bawah rindangnya, sebagai tempat istirahat, melihat indahnya laut dari ketinggian.


Jika anda mau tour ataupun berkunjung ke sini, bisa pakai jasa sewa mobil di Bali , berkunjung ke wilayah Selatan lainnya yang berdekatan dengan taman ini, seperti pantai Tanjung Benoa tempat kegiatan watersport, museum Pasifika, Bali Golf & Country Club dan wisata naik unta di pantai Sawangan. Tempat-tempat tersebut tidak bisa lewatkan begitu saja. Apalagi di Nusa Dua Peninsula Island, ada sebuah tempat sensasional di kawasan ini yang bisa anda nikmati namanya Waterblow , di mana saat air pasang dan gelombang laut lagi tinggi anda akan mendengarkan dentuman ombak serta sebuah pemandangan air laut yang menyembur ke udara, terlihat begitu fantastis, di sini sudah disediakan jembatan, tempat aman untuk menyaksikan fenomena alam ini, ombak tersebut bergulung kemudian menerjang batu karang yang menyerupai ceruk, sehingga air beserta buih-buih air laut menyembur ke udara.

Di Kawasan Peninsula ini memang pesisirnya terdiri dari batu karang tajam, terdapat juga sebuah pura dinamakan Pura Dalem Bias Tugel, terletak di atas karang, sekilas seperti pura di Tanah Lot , warga Hindu yang melakukan persembahyangan kendaraan mereka baik sepeda motor ataupun mobil diperkenankan memasuki areal taman ini. Mengelilingi taman tersebut akan membuat anda refresh kembali dengan indahnya alam sekitar serta segarnya desiran angin laut. Ajak serta keluarga apalagi anak-anak tercinta untuk menikmati keindahan pantai serta taman tropis yang tertata rapi.
waterblow di Nusa Dua Peninsula
waterblow di Nusa Dua Peninsula
Untuk kebutuhan rekreasi selama liburan, selain tour ataupun sewa mobil mengunjungi objek wisata di Bali, kami juga menyediakan beragam tiket atraksi menarik seperti Odyssey Submarine naik kapal selam sampai kedlaman 45 meter, olah raga rafting, sejumlah permainan watersport, cruise bahkan sampai tiket penyebrangan ke Gili Trawangan dengan kapal cepat/ fast boat.



Sumber: http://www.balitoursclub.com/berita_250_Nusa_Dua_Peninsula_Island.html

0 comments :