Home » » Tegalwangi Beach & Tegalwangi Cliff Jump Jimbaran

Tegalwangi Beach & Tegalwangi Cliff Jump Jimbaran

Written By Bali Teen Adventure on Wednesday, June 17, 2015 | 11:24 AM


PANTAI Jimbaran bukan saja menyuguhkan pusat hidangan dari restoran dan kafe seafood semata. Di bagian selatan terdapat pantai Tegalwangi yang eksotis dengan pemandangan laut luas. Hamparan laut ini dapat disaksikan dari atas tebing karang yang curam. Pantai dengan pasir putih ini berada di areal Pura Segara Tegalwangi, Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.



Dari atas tebing, selain melihat keindahan pantai, pengunjung juga bisa menyaksikan deburan ombak keras yang menghampiri bibir pantai menuju celah kecil menuju daratan yang dihalangi karang. Pantai ini memiliki tebing yang jaraknya berdekatan dengan Hotel Ayana (sebelumnya Ritz Carlton).

Yang paling disukai wisatawan di pantai ini adalah menikmati keheningan sambil duduk–duduk di balik karang atau bersantai di atas tebing. Panorama yang tersaji tidak berbeda dengan pantai yang ada di kawasan Uluwatu. Belum banyak  wisatawan yang mengenal nama pantai ini dibandingkan dengan Uluwatu dan Pecatu.

Namun ada sebuah keunikan yang berada diarea Pantai ini. Hanya berjarak sekitar 200 meter dari kawasan yang terkenal ini, terdapat sebuah Pantai yang masih tersembunyi (Hidden). Yaitu Cliff Jump Jimbaran Tegalwangi. Ya, Pantai ini baru terekpos dari kabar antar teman dan traveller dan juga tersebar dari sosial media. Ingin tau seperti apa Pantai yang Hidden ini dan didapati juga untuk Jumping dari karang diPantai itu? Mari kita Simak.


0 comments :