Home » » 10 Restoran Di Nusa Lembongan Yang Paling Keren

10 Restoran Di Nusa Lembongan Yang Paling Keren

Written By Bali Teen Adventure on Tuesday, June 16, 2015 | 9:48 AM

sa Lembongan adalah pulau kecil di deket Bali. Pulau ini cuman 45 menit kok dari sanur (via speedboat) dan aksesnya gampang, dimana-mana bisa dapet tiketnya, bisa dari agent, atau langsung di sanur saling tawar menawar. Nah kerennya, pulau ini adalah tempat paling pas buat RELAX! Soalnya disini jauh dari kesibukan dan banyaknya turis di pulau Bali sendiri. BENER BENER PARADISE!!! Sepi banget disini, dan laut, pantai, dan alam sekitarnya masih bagus banget. Suasananya juga masih desa gitu. Nah, disini juga banyak restoran keren guys! Check this out!



1. Dream Beach Bar & Lounge
Dream Beach Bar & Lounge

Restoran ini mungkin ada view paling keren di pulau ini! tempat ini ada di atas tebing, pas langsung di pantainya. Asik banget untuk nyantai disini nyemil sambil liat sunset indah dari Nusa Lembongan!

2. The Deck Cafe
. The Deck Cafe
The Deck Cafe emang bener-bener membuktikan keindahan BALI! Disini kalian bisa liat gunung, sunset, kapal nelayan, dan nelayan rumput laut. Cantik banget deh viewnya!

3. The Beach Club At Sandy Bay
 The Beach Club At Sandy Bay
Restoran ini berada di tebing yang mempunyai spot paling indah untuk melihat sunsetnya. View disini juga keren banget, ada tebing bebatuan, lautan biru, dan juga ditemani makanan yang enak! Harus kesini deh!


4. Bali Eco Deli
 Bali Eco Deli

Bali Eco Deli adalah restoran yang sangat pewe di jungut batu! Filosofi restoran ini pokoknya HARUS menggunakan produk fair trade dan nggak pakai minyak kelapa sawit yang hasil dari deforestasi.

5. Le Pirate Beach Club
pirate beach club
Le Pirate Beach Club

Pirate Beach club terkenal banget dengan pondok yang LUCU! Keren banget disini deh, serasa lagi ada di podok terkenal di Birghton Beach Australia! Ga usah jauh jauh ke sana lagi!

6. Muntigs – Bar & Restaurant
muntings 2
Muntigs – Bar & Restaurant

Mungigs Bar & Restaurants menyediakan banyak variasi masakan Internasional dan Asia. Yang paling keren dari restoran ini adalah infinity edge poolnya yang memandang langsung ke lautan dan GUNUNG AGUNG! Gak akan lupa deh kalian kalo kesini!

7. Jungut Batu Theatre Restaurant
10553553_10152913380193075_2360894412994066985_n
. Jungut Batu Theatre Restaurant
Berhubungan disini nggak ada mall ataupun bioskop, ataupun wisata malam, pulau ini menyediakan JUNGUT BATU THEATRE RESTAURANT! Yup, seru banget kan? Kalian bisa nyantai di bean bag! Lebih enak disini deh dari pada nonton di bioskop, ditemani angin alam. LIVING THE ISLAND LIFE!

8. Creperie Indiana
INDIANA_2013_lili_012+-+2
 Creperie Indiana
Creperie at India Kenanga mempunyai crepes paling ENAK di pulau ini! Banyak banget variasi crepes enak disini, ada yang pake keju impor, sampai ke ham juga! Lo juga bisa nyantai di kolam renangnya sambil minum cocktail juga lagi!

9. Hai Bar & Grill
Hai-Bar-Grill-looking-out-over-the-Indian-Ocean-750x500
. Hai Bar & Grill
Hai Bar & Grill KEREN BANGET!! Restoran ini dibuat dari bambu, dan berada di tengah-tengah mushroom bay. Restoran ini menyediakan seafood lokal dan wood-fired pizzas. Tempat paling enak deh untuk chill dan nyantai menikmati angin laut.

10. Lembongan Beach Club – UNDER RENOVATION UNTIL JULY
lembongan beach club
Lembongan Beach Club

WAH GUE NGELIAT GAMBAR INI AJA LANGSUNG KANGEEEEEEEN BANGET AMA PULAU INI!!! Bayangin aja, duduk santai di sofa sambil menikmati indahnya lautan biru di depanmu!

http://www.qraved.com/journal/restaurants/10-restoran-di-nusa-lembongan-yang-paling-keren/

0 comments :