Home » » About Dreamland Bali

About Dreamland Bali

Written By Bali Teen Adventure on Thursday, June 11, 2015 | 11:38 AM

Pantai Dreamland Bali
Objek wisata pantai Dreamland berada di daerah bernama Pecatu. Lokasinya pada bagian Selatan pulau Bali, jika perjalanan dari bandara menuju Dreamland ini dekat dan satu arah dengan GWK ini memang memiliki keindahan yang menyamai KUTA dan malah lebih unik dari kuta, dan orang-orang menyebutnya sebagai The next Kuta beach, tempatnya jauh lebih indah suasana lebih sepi pengunjung. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi serta dikelilingi batu karang yang besar sekitar pantainya.



Pantai Dreamland berpasir putih bersih, terletak di bawah tebing yang terjal menciptakan pemandangannya yang begitu memukau. Keunikan panorama ini menjadi incaran juga para pemain selancar, selain bisa berenang menikmati jernihnya air, juga keindahan sunset menggoda setiap pengunjung, menikmati alam yang indah, damai dengan alunan deburan ombak, yang tak kenal lelah.dari areal parkir menuju bibir pantai tidak begitu jauh.

Pantai Dream Land
Pantai Dreamland Bali

Asal usul nama Dreamland dikarenakan dulu, kawasan ini sempat terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek tersebut terhambat sehingga menjadi terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena besar harapan masyarakat dan tanah ini menjadi tanah masa depan mereka maka diberilah nama tanah ini dengan dream land (tanah impian)
Pantai Dreamland sendiri kalau dilihat dari tipikal pasir, gulungan ombaknya hampir mirip dengan kawasan pantai Kuta banyak bahkan jauh lebih indah karena hiasan batu karang di sekililingnya menyuguhkan nuansa beda, tebing-tebing karang terlihat indah menghiasi tepiannya, pantaipun terbilang lebih sepi pengunjung. Pasir putih, hiasan alami celah karang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya pun masih tampak sebening Kristal. Objek wisata di Bali ini sangat sayang tidak anda kunjungi.

Pantai Dreamland
Pantai Dreamland Bali

Karena tempatnya yang sepi dan tekstur ombaknya lumayan bagus, buat penghobi surfing tentu akan merasa dimanjakan, liukan serta gulungan ombak menjadi tantangan menarik, lebih banyak wisatawan mancanegara datang ke sini selain untk surfing juga berjemur. Tempat ini juga memiliki karang yang luar biasa unik. sering sekali digunakan untuk sesi pemotretan prewed, model atau bahkan untuk shooting pembuatan film baik dari dalam maupun luar negeri. Keberadaan karang-karang terpatri alami menambah nuansa eksotis, romantis terpadu selaras dari pantai ini disamping suguhan sunsetnya.

Untuk bisa mengunjungi pantai Dreamland, wisatawan bisa ikut beberapa pilihan paket full day Uluwatu - watersport tour, kalau durasi berlibur lebih pendek ada half day GWK - Uluwatu Tour yang kami telah susun rute perjalanannya. Atau wisatawan bisa sewa mobil di Bali + supir + bbm menentukan sendiri tempat-tempat indah yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke tempat yang diingikan tersebut, semua pilihan fleksibel dengan harga yang murah dan ekonomis.  


Pantai Dream Land
Pantai Dreamland Bali

Berkunjung ke kawasan Bali Selatan tentu anda tidak hanya mengunjungi pantai ini saja, sejumlah objek wisata populer biasanya dikemas dalam paket tour, tetapi jika anda sewa mobil di Bali, berikut tempat-tempat searah dalam perjalanan sehari penuh, pertama ke Tanjung Benoa sebagai pusatnya permaianan watersport, kemudian ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) baru tujuan berikutnya ke Dreamland atau alternatif lainya pantai Pandawa.
Setelah puas berjemur ataupun menyaksikan tebing karang, pantai pasir putih, dengan air lautnya yang jernih perjalanan tour dilanjutkan ke objek wisata Pura Uluwatu, dan selanjutnya lanjutkan acara romantic dinner di Jimbaran.

Sunset di Dreamland
sunset di Dreamland
Sunset di Dreamland

Bali sendiri tidak hanya keindahan pantainya saja, jika anda berkeinginan ke rekreasi lainnya, seperti sedikat ada tantangan anda bisa coba rafting di Sungai Telaga Waja atau menantang arung jeram di Ayung river . Voucher cruise seperti Bali Hai dan Quicksilver Cruise juga kami sediakan, termasuk juga voucher Odyssey Submarine dan sampai tiket fast boat ke Gili Trawangan
Namun demikian keindahan serta kelebihan Dreamland layak dikunjungi, termasuk daerah Kuta Selatan lainnya memang lebih menojolkan keindahan pantai dengan tebing-tebingnya. Kaki bukit yang berbatasan dan bersentuhan langsung dengan bibir pantai, membuatnya unik, berbeda sehingga selalu diminati.
http://www.balitoursclub.com/berita_54_Dreamland.html

0 comments :