Home » » Medewi Beach dan Ketenangannya

Medewi Beach dan Ketenangannya

Written By Bali Teen Adventure on Tuesday, August 4, 2015 | 9:58 AM


Setiap orang yang berwisata ke pantai tentu sangat menantikan saat-saat matahari naik ke peraduannya. Karena saat itulah merupakan momen-momen paling indah dan memukau dimana keindahan alam laut dapat terasa. Demikian terjadi di Pantai Medewi yang terkesan sangat tenang, anggun, dan menyemburatkan lembayung yang susah terlupakan. Pengunjung yang datang ke Pantai Medewi biasanya sejak sore hari telah bersiap menantikan datangnya keajaiban alam yang hanya berlangsung beberapa puluh menit saja.
Ketenangan yang Utama

Selain panorama keindahan alam laut Pantai Medewi yang begitu fantastis, pantai ini juga sangat tenang dan terhindar dari ingar-bingar keramaian seperti pantai-pantai lainnya di Bali. Sehingga menjadikan pantai ini sebagai lokasi melepaskan kepenatan sehari-hari, mengakrabkan kembali rajutan silaturahmi dalam keluarga, atau bahkan untuk berbulan madu begitu dianjurkan.

Bagi pengemar olahraga ekstrem, selancar, jangan khawatir ketika berkunjung ke Pantai Medewi tak bisa melakukannya. Justru banyak sekali turis mancanegara maupun lokal yang menjadikan Medewi sebagai area selancarnya karena pantai ini memiliki ombak yang panjang dan tak terlalu besar. Kini pantai ini telah menjadi pilihan favorit terutama bagi wisatawan mancanegara karena tidak begitu ramai dan suasana pantainya bagus.
Demikian juga dengan pemandangan alam sekitar pantai yang tak kalah menawannya. Di atas pantai yang berbukit, telah tersedia semacam gazebo yang khusus disediakan bagi pengunjung untuk menikmati deburan ombak atau ketika sunset menjelang. Ketika sunset datang, dengan segala rupa keindahan dan eksotisme Pantai Medewi dijamin pengunjung akan terhanyut dalam nuansa serba indah, serba membahagiakan, dan bahkan bisa menyembuhkan penyakit stress.
Akomodasi

Disini telah terdapat hotel tempat menginap, restaurant, tempat parkir, kamar mandi umum, juga kolam renang. Pantai Medewi seperti halnya pantai-pantai lainnya di Bali juga menjanjikan daya tarik bagi pengunjung.
Dimana Lokasi Medewi?


Tak susah untuk menjangkau Medewi karena lokasinya begitu strategis. Pantai ini hanya berjarak lebih kurang 100 m dari jalan raya Denpasar-Gilimanuk. Juga termasuk dalam wilayah Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten jembrana. Di sepanjang perjalanan menuju Medewi akan ditunjukkan pada deretan pesawahan yang tak kalah menawannya, terlebih ketika musim panen tiba.

Selamat Berwisata!


1 comments :

temanbisnis.web said...

Need Jogja Driver and Guide to visit Wonderful place in Yogyakarta during holiday in Jogja? And more information about things to do in Jogja? Please DM me for inquiries. 😉 We will accompany for Tour Sightseeing, Adventures, Shopping and Car Rental. Driver and Guide with a different, happy to explain everything about Jogja culture and stories, more than just Guide. We can good speaking English, suggest you to any good place only, safe you in Jogja. We become friends, your Jogja family. My Jogja is your second home. Don't forget to contact me! I will wait for your plan to go to Jogja. Thank you 😉🤗 Visit my link: Rental Mobil Jogja | Paket Wisata Jogja | Sewa Elf Jogja | Rent Car Jogja | Sewa Hiace Jogja | Sewa Mobil Yogyakarta.